Kamis, 04 September 2014

Nan Asri

Pesona Alam Kemiri
kawasan pegunungan selalu saja menawarkan kesejukan dan pemandangan yang menyegarkan mata dan selalu asik untuk dikunjungi. Entah itu sekedar refreshing ataupun melakukan kegiatan yang bersifat mendidik. Jika anda menyukai olahraga tantangan yang langsung bersentuhan dengan alam, kegiatan Outbond sangat cocok untuk anda. Salah satunya yang bisa menjadi pilihan adalah Kawasan Eko wisata kebun Gunung Pasang, Gupa Adventure Camp. Terletak di daerah gunung pasang, Panti – Jember. Lokasi dari outbond ini hanya menempuh sekitar 1 jam perjalanan dari kota Jember. Tidak terlalu sulit untuk menemukan lokasi outbond, letaknya tepat di area perumahan PTP XII Gunung Pasang, Panti. Arah menuju Air Terjun Tancak. Karena terletak di ketinggian membuat kawasan outbond ini patut untuk dikunjungi, jalanan yang naik turun bukit, beningnya air dan udara pegunungan yang sangat menyegarkan menjadi daya tarik tambahan untuk para pengunjung.
Tiket masuk kawasan Wisata Gunung Pasang hanya dikenakan tarif sebesar 2500 rupiah saja. Wahana outbond seperti Flying Fox, Playground arena dan River Up Trekking juga tersedia bagi pengunjung. Flying fox yang ditawarkan sangat menarik, jalurnya membentang diantara sungai dari aliran Air Terjun Tancak ditambah dengan kemiringan yang cukup tajam, menambah kesan extreme bagi anda penggemar petualangan.
Disini juga tersedia pondok makanan untuk pengunjung yang lapar setelah beraktivitas, ditambah dengan beberapa pondok tempat bersantai ditengah kebun kopi yang menambah kesan alami sangat cocok untuk anda menghabiskan liburan bersama orang terdekat.
Untuk menikmati fasilitas dari Outbond ini sangat disarankan pengunjung terlebih dahulu lapor kepada petugas  Gupa Adventure Camp.
Penasaran? Yuk outbond sambil menikmati udara pegunungan di Panti, Jember.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar